MENGENAI WORD 2007

Unknown // Thursday 6 September 2012

Tess!!!!

Ini adalah postingan pertama saya, karna disini saya hanya sekedar ingin berbagi pengalaman yang saya punya untuk sahabat blogger semuanya..

Bila ada tulisan atau pun postingan saya salah, mohon dimaklum karna saya hanya seorang blogger awam..

disini saya akan mem-posting tentang mengenai WORD 2007.

Ketika kita memulai Word 2007. maka secara defult Word akan menampilkan sebuah Splash Screen, yaitu sebuah tampilan yang pungsinya memberitahukan ke user bahwa program sudah dipanggil tetapi masih menunggu beberapa saat sampai tampil seluruhnya dilayar monitor.

Bila tidak ada Splash Screen, maka user akan bertanya-tanya apakah program sudah dipanggil atau belum, sedangkan waktu untuk tampilnya bidang kerja program memerlukan waktu yang cukup lama. Inilah pungsi dari Splash Screen. Umumnya setiap program yang berskala besar mempunyai tampilan Splash Screen.

image

Bila anda tidak menyukai tampilnya Splash Screen ketika memanggil Micrisoft Word 2007, maka ikutilah tip berikut ini.

Pada kotak dialog Run, ketikkan perintah ini.

Winword.exe /q

lanjutkan dengan menekan tombol OK. Word 2007 akan tampil kehadapan anda tanpa Splash Screen.

demikianlah postingan blog pertama saya semoga bermanfaat untuk sahabat blogger.